NEWS

Season Kedua The Witcher Netflix Perlihatkan Teaser Baru, Kapan Perilisannya?

Haykal Yama Dena   |   Senin, 21 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter The Witcher mengunggah sebuah video teaser The Witcher season 2 berdurasi 12 detik dengan gerakan dan transisi yang sangat cepat. Namun kamu masih bisa mengintip sedikit tayangan mengenai Geralt, runes, Witcher medallions, dan beberapa detail lainnya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Memang belum ada tanggal pasti mengenai perilisannya tapi Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa The Witcher akan kembali hadir pada semester 2 2021.

Netflix juga dikabarkan bahwa sedang mengerjakan The Witcher: Blood Origin, sebuah spin-off prequel dengan latar waktu 1,200 tahun sebelum petualangan Geralt dan sebuah anime yang berfokus pada Vesemir dengan judul The Witcher: Nightmare of the Wolf.

WitcherCon juga diumumkan pada 9 Juli, dimana akan diumumkan lebih rinci mengenai season berikutnya dan projek Witcher lainnya. Namun sayangnya sudah dikonfirmasi juga bahwa tidak ada info mengenai game terbaru The Witcher.

Sumber: Twitter The Witcher

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru