NEWS

Kamu Bisa Berkirim Pesan, Gambar, Maupun Video Mantap Dengan Tenang, Dengan Fitur View Once WhatsApp

Yohanes   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

WhatsApp memang sudah memperkenalkan pesan yang dapat menghilang pada bulan November tahun lalu, yang memungkinkan pengguna mengirim teks, gambar, dan media lain yang secara otomatis akan dihapus setelah 7 hari. Tapi bagaimana jika itu terlalu lama? Mereka diketahui sedang menguji fitur baru yang disebut View Once Message.

Baca ini juga :


» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!




Sumber: WhatsApp


Penerima dapat melihat foto atau video dan pesan-pesan itu akan segera hilang setelah mereka menutupnya. Pesan semacam ini tidak akan mendapatkan pratinjau di notifikasi ataupun di layar kunci.

Menariknya, fitur ini berfungsi meskipun aplikasi si penerima belum mendukungnya, pesan akan hilang setelah tampilan pertama. Ini bagus karena saat ini hanya versi beta dari aplikasi Android (2.21.14.3) yang mendukung pengiriman pesan semacam itu.

Perlu diingat bahwa fitur dari WhatsApp tidak dapat melindungi dari screenshot atau screen recording. Aplikasi ini bahkan tidak akan memberi tahu kamu jika si penerima melakukan screenshot atau screen recording pada pesan tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru