NEWS

Lucunya Reaksi Jess No Limit Pas Main Bareng Cewek Cantik. Poker Face Banget!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 07 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah videonya, terlihat Jess no limit sedang main bersama cewek cantik nih. Reaksinya cukup lucu ketika dia ditanya sudah makan belum, umur berapa, dijawab sambil bercanda dan ekspresinya terlihat datar sekali.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Tobias Justin, atau biasa dikenal dengan nama Jess No Limit mengupload video berjudulkan "Reaksi Cewek Cantik Main Sama Top Global YSS". Pada awalnya justin ingin membagi item rahasia untuk Yi Sun Shin yaitu item War Axe, dimana item ini biasanya digunakan oleh fighter.



Saat permainan berlangsung, Justin pun membuka mic nya sambil memanggil ven, yang menggunakan Pharsa dengan nick b a b y v e n z di dalam gamenya. Ketika mic nya dibuka oleh babyvenz, babyvenz pun iseng bertanya "udah makan belom ko?", justin pun menjawab"belom. lalu ketika ditanya "ko jess umur berapa?" oleh babyvenz, justin pun iseng menjawab "sebelas" dengan ekspresi yang datar. Justin terdengar cuek sekali mungkin memang karena ia ingin terlihat keren. Tetapi permainan justin memang terlihat jago sekali sehingga babyvenz merasa wah.

Kira-kira gimana reaksi mu kalo kamu main sama cewe cantik? bakal keliatan cuek biar stay cool atau gimana nih?

Sumber: Youtube Jess No Limit

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru