NEWS

OTW Jadi Alchemist! Atelier Online: Alchemist Of Bressisle Sudah Bisa Diunduh Di HP Kalian

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai alchemist sangatlah simple seperti memasukan sesuatu ke pot besar, di aduk sambil berkata "guru guru" - setidaknya, menurut seri Atelier begitu. Atelier Online ini mencampurkan fitur-fitur biasanya dari seri Atelier seperti Crafting, Synthesizing, tetapi ini versi bermain online dan co-op dengan pemain lainnya.

Baca ini juga :

» Game Atelier Terbaru Bakal Rilis di Mobile Juga! Atelier Resleriana akan Rilis Untuk Android, iOS, dan Steam!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» THICC Power? Atelier Ryza Sukses Terjual 500 Ribu Copy di Seluruh Dunia!
» Atelier Ryza Versi PC Dipastikan Tidak Mendukung Mouse dan Keyboard?
» Segar! Atelier Ryza Dipastikan Rilis Pada Oktober 2019 Untuk Versi PC

Disini kalian juga bebas untuk mengubah pakaian kalian, skill dan equipment. Perubahan penampilan field, monster dan juga material yang bisa kamu kumpulkan sesuai dengan season dan cuaca nya. Di game ini kalian akan menggunakan Cole atau Ether untuk bertransaksi. Cole biasanya digunakan untuk gacha atau membeli beberapa item di shop, dan Cole bisa di beli dengan uang asli atau bisa kalian dapatkan dari quest. Ether biasa digunakan untuk Synthesize dan upgrade item, dan kalian bisa dapatkan Ether dari quest, combat, daily attendance, atau menjual item. Ether memang lebih mudah untuk didapatkan daripada Cole.


Atelier merayakan 20th anniversary nya dengan mengeluarkan seri Atelier di HP. Game free-to-play ini membiarkan para pemain memiliki pengalaman bagaimana rasanya melakukan sintesis. Ditambah kalian bisa bermain ini dengan orang lain jika tidak ingin bermain solo.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru