NEWS

Targetkan Para Gamer, Kemkominfo Gunakan Parodi Genshin Impact di Promosi Penerimaan Calon ASN!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Kemkominfo tidak puas hanya menyasar kepada para penggemar Jejepangan saja, baru-baru ini mereka juga melakukan pendekatan yang cukup menarik dengan para gamer dengan menggandeng salah satu game populer sekarang yaitu Genshin Impact. Hal ini terlihat dalam sebuah iklan Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara dalam platform TikTok.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Traveler memegang sebuah poster yang memperlihatkan pengumuman penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Bahkan dalam video itu juga mereka melakukan parodi dimana Katheryne memberikan informasi kepada Traveller.

Baca ini juga :

» ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

@kemkominfo

Sudahi galaumu demi gacha keqing wangy, mari daftar ##CASN Kominfo 2021 bersamaku. ##fypシ terinspirasi oleh ##genshinimpact ##foryourpage

♬ original sound - Kemkominfo RI
Tentunya hal ini ditargetkan untuk pasar yang lebih luas dari sebelumnya, dimana para milenial-milenial muda yang tertarik dengan sesuatu berhubungan dengan game dapat mengakses informasi ini. Apalagi platform yang digunakan adalah TikTok sehingga menjadi sedikit unik dan kreatif menjadi suatu keharusan. Wah, makin keren ya para Kementrian di Indonesia!

Sumber: Kemkominfo TikTok

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru