NEWS

Inilah 8 Tim yan Akan Berlaga di Main Event VCT Challengers Indonesia Week 2!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Kualifikasi Valorant Champions Tour : Week 2 sudah selesai. Tidak ada banyak kejutan yang terjadi pada babak kualifikasi di minggu kedua ini. Pada babak kualifikasi minggu kedua ini, tim-tim unggulan seperti XcN, Alter Ego, dan RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak Main Event VCT Challengers Indonesia Week 2.


Ada lima tim yang akan bermain di Main Event Week 1 ini, lima diantaranya di ambil dari kualfikasi dan tiga sisanya merupakan peringkat 2, 3, dan 4 dari Main Event VCT Challengers Indonesia Week 1 lalu. Tiga tim tersebut adalah, Boom Esports, Bigetron Astro, dan MORPH Impact.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!

Sistem kualifikasi untuk menentukan tujuh tim yang lolos ke babak selanjutnya yakni dengan knockout stage. Empat tim yang berhasil menang di babak 8 besar berhak lolos otomatis ke Main Event VCT Indonesia Qualifier Week 2. Sementara satu slot sisanya berasal dari tim yang kalah di 8 besar dengan format sama yakni Knockout danharus beradu memperebutkan satu tempat untuk lolos ke Main Event Week 2.


Sumber: ValorantIndonesia_1up

Setelah tiga hari babak kualifikasi berjalan, akhirnya terdapat lima tim yang berhasil lolos ke babak Main Event Week 2. Berikut merupakan kedelapan tim yang akan berlaga di VCT Indonesia Qualier Main Event Week 2 :

1. Bigetron Astro

2. Boom Esports

3. MORPH Impact

4. RRQ

5. NXLG Academy

6. XcN

7. Way Esports

8. Alter Ego

Main Event Week 2 dari Valorant Champions Tour Week 1 sendiri rencananya akan berlangsung dari tanggal 23-25 Juli 2021.

Juara dari babak ini berhak mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah dan menjadi wakil Indonesia di Valorant Champions Tour SEA Qualifier. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru