NEWS

Turnamen LOL : Wild Rift Tersebar di Berbagai Penjuru Dunia, WORLDS Akan Segera dilaksanakan?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku Developer dan Publisher dari LOL : Wild Rift tidak mau ketinggalan dari kompetitornya dalam genre game MOBA ini. LOL : Wild Rift sendiri memang baru diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu, namun Riot Games selalu berkembang dan membuat inovasi agar mendapatkan pasar pemain baru untuk memainkan game mereka.

Dalam perkembangannya, Riot Games sendiri sudah melebarkan sayap hingga sembilan region untuk menggelar turnamen resmi LOL : Wild Rift tersebut. Kedepannya Riot Games sendiri nampaknya akan mengadakan WORLD seperti pada LOL PC.


Sumber: Instagram @wildrift.notoxic

WORLD sendiri merupakan ajang terbesar untuk game League Of Legends PC sendiri. Tim-tim dari WORLD sendiri nampaknya nanti akan diambil dari region-region yang menyelenggarakan turnamen resmi dari Wild Rift tersebut. Berikut adalah sembilan region dan nama turnamen official yang resmi dari LOL : Wild Rift :

1. Icon Series (Indonesia, Malaysia, Singapore, Philippines, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Taiwan)

2. Japan Cup (Japan)

3. Origin Series (Europe, CIS, Middle East & North Africa, Turkey)

4. Spark Invitational (China)

5. Lolcito Salvaje Abierto (Latin America)

6. Wild Tour (Brasil) 7. ESL Mobile Open (Oceania)

8. Summoner Series (North America)

9. Wariwari Rumble (South Korea)

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dengan adanya sembilan region yang sudah berpartisipasi di bawah naungan Riot Games, nampaknya WORLD untuk LOL : Wild Rift ini akan terjadi pada akhir tahun nanti dan tim-tim yang akan berlaga di WORLD nanti sudah dapat dipastikan akan diambil dari region-region tersebut. Walaupun belum ada pengumuman resmi dari Riot Games mengenai WORLD ini, sudah ada bocoran mengenai ajang tersebut dan akan dilaksanakan pada November 2021 nanti. Menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru