NEWS

Netflix Bakal Menambahkan Game Ke Layanannya, Dan Game Ini Bakal Gratis Untuk Dimainkan!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix akhirnya mengkonfirmasi lewat surat pemegang saham kalau mereka tidak hanya memperluaskan game saja, mereka juga akan membuat gamenya gratis untuk dimainkan. "Kita melihat gaming sebagai kategori konten baru, sama seperti ekspansi milik kita dalam film original, animasi, dan TV tanpa naskah." menurut suratnya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!


Game bakal termasuk dalam member netflix subscription dimana tidak ada bayaran tambahan sama seperti film, dan seri. Mereka akan lebih fokus ke game untuk perangkat HP. Perusahaannya juga sudah tidak asing lagi di video game dan tidak karena game Bandersnatch of the Stranger Things saja. Netflix juga membuat seri dari game plethora, dan belakangan ini mengadakan pertama kalinya, WitcherCon yang di umumkan berdasarkan dari franchise nya.

Meskipun Netflix dikenal sebagai platform untuk streaming dengan kompetitor seperti Disney+ dan semacamnya, perusahaan ini juga menemukan sosial media seperti TikTok dan Fortnite sebagai kompetitornya juga. Meskipun begini, Netflix juga dilaporkan sudah ada 209 Juta orang yang subscribe ke servis nya sekarang. Perusahaannya juga mengungkapkan program yang paling banyak di tonton di Q2 2021.

List dari program yang paling banyak ditonton dari Q2 2021:
1. Army of the Dead (75 Juta )
2. Fatherhood (74 Juta)
3. Sweet Tooth (60 Juta)
4. Shadow and Bone (55 Juta)
5. Lupin Part Two (54 Juta)
6. The Mitchells vs. The Machines (53 Juta)
7. Elite Season 4 (37 Juta)
8. Who Killed Sara? Season 2 (34 Juta)
9. The Circle (29 Juta)
10. The Sons of Sam (19 Juta)
11. Too Hot To Handle (14 Juta)

Sumber: Gamespot

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru