NEWS

Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ridwan atau biasa dikenal dengan Wannn merupakan salah midlaner terbaik di Mobile Legends saat ini. Beragam prestasi sudah Wannn dapatkan mulai dari MPL Indonesia hingga M1 World Championship. Prestasi yang ditorehkan oleh Wannn ini membuatnya sangat terkenal dan menjadi panutan banyak orang dalam bermain di Mobile Legends baik dari pemain biasa sampai pemain profesional sekalipun.

Baru-baru ini pada Instagram Story dari Wannn merepost mengenai beberapa pemain dari Blacklist International yang mengidolainya. Bahkan sang support terbaik saat ini OhMyV33nus sangat mengidolai Wannn sampai menanyakan apakah dia masih lajang atau tidak. Selain itu, pemain Blacklist seperti Wise, Oheb, dan Hadjizy juga memberikan pujian bahwa Wannn adalah idola mereka.

“Wann my only mage idol” Tulis Wise dalam Instagram Story yang di repost oleh Wannn.

“Wann u single?” Tulis OhMyV33nus dalam Instagram Story yang di repost oleh Wannn.


Sumber: Instastory @m_rdwnnnn

Selain dari kedua pemain tersebut Hadjizy dan Oheb juga membuat postingan pujian mengenai betapa dia mengidolai Wannn dengan permainan Harithnya.

“My Idol Harith” Tulis Hadjizy dalam Instagram Story yang di repost oleh Wannn.


Sumber: Instastory @m_rdwnnnn

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Oheb pun demikian dengan caption yang sama pada Instagram Storynya memberikan pujian terhadap Harith yang dimainkan Wannn sejak dahulu.

“My Idol Harith (Emoticon Love)” Tulis Oheb dalam Instagram Story yang di repost oleh Wannn.

Sumber: Instastory @m_rdwnnnn

Kita sendiri dapat mengetahui bahwa Wannn memang merupakan salah satu midlaner terbaik dari dahulu hingga saat ini. Hal tersebut juga sangatlah wajar bagi Wannn untuk mendapatkan hal tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru