NEWS

Punya Desain Ikonik! Sony dan McDonalds Rilis Produk Dualsense Dengan Tema Burger!

Salman Reza   |   Jumat, 06 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sony dikabarkan telah merilis kontroler DualSense Playstation 5 edisi khusus. Kali ini, perusahaan besar asal Jepang tersebut telah merilis kontroler dengan tema salah satu restoran fast food ternama di dunia yaitu McDonalds.

Ini bukanlah pertama kalinya Sony merilis DualSense edisi khusus. Sebelumnya sekitar Mei 2021, Sony telah merilis kontroler edisi khusus dengan tema luar angkasa atau kosmik.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia



Sumber: Sony

Karena produk ini merupakan hasil kolaborasi, maka kontroler ini memiliki tema, corak, dan motif makanan yang dijual oleh McDonalds. Terlihat jika pada kontroler ini terdapat gambar hamburger pada bagian bawah kanan dan juga adanya gambar konten kentang goreng pada bagian kiri bawah. Kontroler ini pun juga memiliki warna palet merah dan putih pada bagian kiri dan kanan, lengkap bersama logo McDonalds yang terletak pada bagian tengah.

Hal yang cukup menarik adalah kontroler game ini rencananya akan dibagikan secara gratis dan akan menjadi produk dengan edisi terbatas dengan 50 stok, dan tersedia di McDonalds Australia. Nantinya, proses roll undian kontroler ini akan disiarkan secara langsung lewat Twitch.

Awalnya, kontroler DualSense PS 5 edisi McDonalds ini akan diundi pada tanggal 1 Agustus kemarin. Namun karena suatu alasan, kedua pihak memutuskan untuk membatalkan untuk mengumumkan undian tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui tanggal terbaru untuk mengumumkan tanggal terbaru untuk melakukan pengundian kontroler game ini.

Isu mengatakan jika Sony dan McDonalds telah menarik kontroler DualSense hasil kolaborasi ini dari pasaran mengingat feedback yang cukup buruk dari komunitas pecinta konsol. Hmm.. menurut kalian kenapa nih Kotakers?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru