NEWS

Kyaru is Back! Anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 Akan Datang Di Awal Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 17 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Princess Connect! Re: Dive akhirnya mengumumkan season keduanya yang akan debut pada bulan Januari 2022. Sudah di ungkapkan untuk key visual, PV pertama, dan staff utama dari season kedua anime ini yang dimana CygamesPictures lagi yang akan membuat animasinya untuk seri anime ini.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Anime Princess Connect! Re: Dive merupakan adaptasi dari game Princess Connect! Re: Dive yang menceritakan seorang pria yang telah jatuh dari langit di kontinen Astraea, dimana pria ini tidak memiliki ingatan selain namanya sendiri, Yuuki. Lalu seorang elf bernama Kokkoro menemukannya dan memperkenalkan dirinya sebagai pemandu Yuuki di dunia ini. Mereka juga bertemu dengan seorang swordwoman yang selalu terlihat lapar bernama Pecorine, dan seorang sorceress berkuping kucing dengan sikap tajam yang bernama Kyaru.

Intip saja langsung PV Princess Connect! Re: Dive Season 2 dibawah ini:


Bisa dibilang, anime Princess Connect! Re: Dive ini memiliki genre yang kurang lebih mirip KonoSuba, dimana mereka saling memiliki genre comedy dan fantasy. Anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 akan tiba di bulan Januari 2022.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru