NEWS

Eiichiro Oda Ungkap Jika One Piece Sudah Memasuki 'Final Stage' Menuju Akhir Cerita

Billy Mariza   |   Minggu, 05 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece akan segera merilis rilis volume tankoubon ke-100. Staf editorial manga telah merilis beberapa iklan di surat kabar di Jepang. Ini termasuk nama-nama besar seperti Asahi Shimbun, Yomiuri Shimbun, dan Mainichi Shimbun.

Iklan tersebut menampilkan Oda yang sedang mengerjakan manga kesayangannya dan sudah berjalan lama. Ini juga menampilkan pernyataan yang mengatakan bahwa cerita itu sekarang berada di "tahap akhir".

Tahun lalu, Oda berjanji bahwa One Piece akan tamat dalam waktu sekitar empat hingga lima tahun. Dia melakukannya selama wawancara dalam sebuah episode dari program variety a la tubo band Arashi. Anggota Arashi Satoshi Ohno juga bertanya apakah dia sudah memutuskan endingnya. Untuk ini, dia mengatakan bahwa setiap kali dia mengganti editor, dia harus memberi tahu mereka tentang segalanya, termasuk bagian akhir.

Staf editorial manga juga merilis visual teaser untuk volume yang akan datang melalui Twitter juga:

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Editornya juga datang dengan Oda untuk wawancara, dan dia juga menegaskan bahwa dia juga sudah tahu akhir ceritanya. Oda juga menyatakan bahwa dia ingin manga itu berakhir dalam lima tahun dalam wawancara lain. Oda juga mengatakan pada tahun 2016 bahwa manganya sudah selesai sekitar 65%. dan itu lima tahun yang lalu. Dia juga sebelumnya mengatakan bahwa manga akan memiliki lebih dari 100 volume.

Adapun One Piece Vol. 100, itu akan mencapai rak di Jepang pada 3 September 2021.

Jika manga ini benar-benar berakhir dalam waktu sekitar tiga atau empat tahun, itu akan mengakhiri perjalanan yang sangat bersejarah untuk salah satu manga paling dicintai di dunia. Dan ya, tiga sampai empat tahun akan cukup singkat dalam hal panjang One Piece.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru