NEWS

Anime Kamen Rider W 'Double' Tampilkan Key Visual Perdananya!

Billy Mariza   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi untuk FUUTO PI, anime dari Futo Tantei mengungkapkan berbagai anime staff yang akan mengerjakan anime sekuel dari Kamen Rider W. Tidak hanya itu, mereka juga membagikan dua art perdana dari anime tersebut.

Yousuke Kabashima (desain karakter Uma Musume Pretty Derby, kepala direktur animasi) mengarahkan anime di Studio KAI, dengan Ayataka Tanemura sebagai asisten sutradara. Kabashima juga terdaftar sebagai "Kamen Rider Dopant Animator" bersama Masahiro Yamane.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Dok. KotGa

Tatsuto Higuchi (Revue Starlight, Midnight Occult Civil Servants) bertanggung jawab atas komposisi seri, dengan penulis manga asli Riku Sanjō dikreditkan untuk pengawasan skrip. Hidekazu Ebina (AMAZING STRANGER) mendesain karakter untuk animasi, dan juga menjabat sebagai direktur animasi utama bersama Sei Komatsubara. Yukiyoshi Shikiji, Kazuhito Tomonaga, dan Kenta Yokoya dikreditkan sebagai animator utama.

Manga ini adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W 2009 (diucapkan "Double"). Riku Sanjō, seorang penulis penting untuk seri aslinya, bertanggung jawab atas skrip manga. Masaki Satou (Teori Cinta) sedang menggambar manga. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri aslinya, sekuel baru sekali lagi berlatar kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Sumber: Nmia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru