NEWS

Trailer Terbaru Far Cry 6 Tampilkan Aktor Giancarlo Tengah Bagikan Tips Gameplay ke Pemain!

Christa   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengalami penundaan berkali-kali, akhirnya tersisa sebulan lagi menuju perilisan Far Cry 6. Ubisoft sudah cukup banyak mengunggah trailer dan menampilkan apa yang akan ditawarkan di dalam game tersebut. Mulai dari narasi, gameplay, hingga antagonis terbaru tentunya, yaitu Anton Castillo. Pemeran aslinya, Giancarlo Esposito baru saja tampil di trailer terbaru Far Cry 6 dan berbicara kepada para fans atau pemainnya.

Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

Ubisoft baru saja mengunggah video bertajuk "Giancarlo Will Face You Now", yang menampilkan Giancarlo Esposito dengan kostum Anton Castillo. Dalam videonya, ia mengungkapkan tentang apa yang pemain harus hadapi di dalam Far Cry 6. Bukan hanya itu. Ia benar-benar meniru sikap tenang, dingin, hingga raut emosi Castillo secara sempurna. Giancarlo juga menjelaskan bahwa alih-alih menghadapi salah satu musuh tangguhnya, dia akan menghadapi pemain di Far Cry 6.

Far Cry 6 rencananya akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021 oleh Ubisoft. Game ini hadir di platform PC, PS4, PS5, Stadia, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru