NEWS

XINNN Berikan Rating Bagi Para Jungler di MPL Indonesia Season 8, Alberttt Masih yang Tertinggi!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINN sendiri pada siaran livestreamingnya di Nimo TV memberitahukan rating para jungler yang berlaga di MPL Indonesia Season 8 saat ini.


Sumber: NIMO TV RRQ XINNN

“Kalau Alter Ego, Celiboy ratingnya 8,5 guys. Kedua ada RRQ, Albertt ratingnya 10. Ketiga Onic, ada Sanz ratingnya 9. Keempat ada EVOS, Ferxic 8,5. Terus, BTR ada Branz sama Bottle, ratingnya 7,5, Bottle sama Branz sama. Variety dan High, Variety 8 dan High 7,5. Hanz sama Jisa ratingnya 7.” Ucap XINNN dalam livestreaming di Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Rating yang diberikan XINNN sendiri merupakan performa dari para pemainnya dari keseluruhan pertandingan yang sudah mereka mainkan di MPL Indonesia Season 8. Regular Season MPL Indonesia Season 8 sendiri akan memasuki minggu ke tujuh dan hanya tersisa satu minggu lagi untuk menentukan siapa yang akan lolos ke playoff MPL Indonesia Season 8.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru