NEWS

Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Pictures Entertainment akhirnya merilis trailer perdana dari Reboot seri game horror milik Capcom, Resident Evil: Welcome To Raccoon City, lewat channel Youtube resmi mereka.

Lewat trailernya, nampaknya Reboot kali ini akan mengadaptasi dua game awal Resident Evil & Resident Evil 2, seluruh karakter sentral dari kedua gamenya juga hadir disini, Claire Redfield (Kaya Scodelario), Leon S. Kennedy (Avan Jogja), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Chris Redfield (Robbie Amell), Albert Wesker (Tom Hopper), dan William Birkin (Neal McDonough).

Baca ini juga :

» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!

Setting ceritanya sendiri juga sama seperti game nya, yaitu berlatar di tahun 1998, kita akan dibawa ke awal penyebab T-Virus menyebar ke seluruh Raccoon City. Sang sutradara, Johannes Roberts (47 Meters Down) mengatakan bahwa ia ingin membawa penonton ke kengerian sebenarnya dari Series Resident Evil ini dengan kembali ke akar, berbeda dari keenam film sebelumnya yang sangat jauh dari cerita dalam gamenya.

Resident Evil: Welcome To Raccon City akan rilis pada 24 November 2021 di bioskop.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru