NEWS

Bloodborne Dikabarkan Mendapat Remaster Versi PS5, Sekuel dan Port PC!

Erik Gani   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin satu hal yang bisa menjaga hype dan antusiasme penggemar terhadap game yang sudah lama rilis adalah rumor. Baik rumor remaster, sekuel ataupun remake sukses membuat penggemar lama kembali mencintai sebuah game. Sebuah game yang menjadi favorit para penggemar genre souls-like, Bloodborne dikabarkan akan mendapatkan tak hanya remake, melainkan Sekuel dan Port PC sekaligus!

Kabar ini awalnya berhembus lewat seorang leaker, Colin Moriarty yang mengatakan bahwa studio Bluepoint Games berencana membawa Bloodborne menuju PS5. Hal ini tentu menjadi kontroversi karena banyak kabar yang mengatakan bahwa Bluepoint Games juga tengah membuat Bloodborne 2 dan game original milik mereka. Namun di tengah kegaduhan tersebut, Nick Baker dari XboxEra telah memberikan bukti terkini untuk masalah ini.

Baca ini juga :

» NVIDIA RTX 3050 Dikabarkan Buruk untuk Mining Kripto
» Sebuah Leak Katakan GTA Vice City Definitive Edition Akan Sambangi PlayStation Now!
» Cookie Run Akan Mendapatkan 3 Game Baru! Cookie Run: OvenSmash Akan Rilis di PC & Mobile!
» Game Balap PlayStation, Gran Turismo 7 Miliki Ukuran Data Hingga 89GB!
» Lawan Zombie Makin Real! Sekuel Game VR The Walking Dead: Saints & Sinners Akhirnya Terungkap

Lewat Podcastnya, Nick Baker menyebutkan bahwa Bluepoint Games tengah membawa versi Remastered PS5 dan sekuel Bloodborne. Ia juga mengatakan bahwa port PC telah rampung dikerjakan.

Seorang Mod di laman reddit Bloodborne juga menambahkan bahwa versi remaster telah menjalani masa pengembangan selama 7 bulan lebih, dan versi PC telah rampung sebelum akhirnya didiamkan begitu saja.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru