NEWS

Belum Rampung, Elden Ring Ditunda Sampai Sebulan Dari Tanggal Rilis Awal!

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game besutan From Software, Elden Ring, terbilang sangat dinantikan bagi para fans yang sudah mengenal game-game besutan developer tersebut, terlebih jika mereka sudah mengenal “Dark Souls” yang juga berasal dari creator yang sama. Namun baru-baru ini game tersebut mendapat pengumuman yang kurang mengeenakkan, yaitu penundaan rilis.

Melalui akun twitter resmi Elden Ring, Developer From Software mengumumkan bahwa mereka harus menunda gamenya yang harusnya rilis pada 21 Januari 2022 menjadi 25 Februari 202. Mereka berkata perlu kurang lebih sebulan lagi untuk menyelesaikan beberapa detail dalam game dan kebebasan pemain agar dapat puas dalam bermain game nya setelah rilis. Dengan kata lain Elden Ring butuh sedikit waktu lagi agar gamenya siap diluncurkan.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

Spekulasi para fans mengenai penundaan rilis Elden Ring kemungkinan besar didasari dari rekaman gameplay berdurasi 27 detik yang bocor di Internet sehari yang lalu. Mereka yang sudah melihat rekaman tersebut mengeluhkan visual dan grafis yang kurang bagus karena gameplay dalam videonya dimainkan dalam konsol generasi sebelumnya. Setidaknya dengan penundaan tersebut, From Software dapat memperbaiki kesalahan dan merampungkan gamenya, agar tidak rilis sebagai game setengah jadi seperti Cyberpunk 2077.

Elden Ring akan rilis pada 25 Februari 2022 di konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC Via Steam.

Sumber: Pc Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru