NEWS

Catat Sejarah! MPL Indonesia Season 8 Jadi Salah Satu Turnamen Esports Mobile Tersukses di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: escharts.com

MPL Indonesia Season 8 sudah selesai dan menghasilkan Onic Esports menjadi juara pada ajang tertinggi Mobile Legends Indonesia. Onic Esports sendiri terakhir kali meraih gelar MPL Indonesia pada MPL Indonesia Season 3 lalu pada saat masa keemasan lima kage. MPL Indonesia Season 8 ini juga menghadirkan rekor baru dengan peak viewer terbesar yang ada untuk Mobile Legends.


MPL Indonesia Season 8 ini sendiri berhasil menghasilkan 76,9 juta watch hour atau waktu ditonton oleh para penggemar Mobile Legends. Selain itu, pertandingan antara Onic Esports melawan EVOS Legends pada Lower Bracket Final MPL Indonesia Season 8 memecahkan rekor dengan ditonton sebanyak 2,392 juta pasang mata.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!


Sumber: escharts.com

RRQ Hoshi sendiri menjadi tim terpopuler pada MPL Indonesia Season 8 ini dengan mempunyai rataan penonton tertinggi yakni 709 ribu rataan viewers. Dibawah RRQ Hoshi ada EVOS Legends dan Onic Esports yang berhasil menghasilkan rataan penonton terbanyak sebesar 641 ribu untuk EVOS Legends dan 635 ribu untuk Onic Esports.

Bisa dikatakan memang MPL Indonesia ini semakin berkembang karena banyaknya penggemar-penggemar baru bagi turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia ini. Bukan tidak mungkin, nantinya MPL Indonesia akan bisa menyaingi penonton dari turnamen-turnamen game PC yang sangat populer.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru