NEWS

Semakin Parah, Streamer SquidGame Kehilangan Pekerjaan Karena User Name Miliknya!

Billy Mariza   |   Kamis, 04 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, berita tentang seorang streamer twitch bernama Lydia Ellery yang tertimpa masalah yang cukup krusial yaitu akunnya terkena Banned karena user name yang ia pakai, yaitu SquidGame atau SquidGaming, memiliki kesamaan dengan seri Netflix yang sedang naik daun sekarang yaitu Squid Game. Walaupun akun miliknya sudah kembali, namun tampaknya masalah belum selesai sampai disitu.

Ellery melalui cuitan twitter nya mengungkap bahwa ia kehilangan dua pekerjaan menjadi presenter dalam semingguan ini. Alasan dari ditolaknya Ellery untuk melakukan 2 pekerjaan besar tersebut tak lain tak bukan adalah karena user name yang ia gunakan selama 10 tahun lebih, SquidGame.

Baca ini juga :

» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu

Lydia Elleri mengatakan bahwa seri populer dari Korea dan Netflix tersebut berdampak amat buruk dan menghancurkan karir yang ia bangun selama 10 tahun lebih. Ia juga berujar "pertama, saya dikirim teror, lalu sekarang saya kehilangan dua kesempatan kerja besar untuk saya". Kini Ellery pun mengungkap bahwa ia mungkin akan memikirkan untuk merubah user name nya.



Tentu saja Ellery sangat muak dengan situasi ini hanya karena masa sesepele nama alias, belum lagi popularitas dari seri Squid Game yang masih diatas-atasnya sampai saat ini.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru