NEWS

Taunting Musuh dengan Teriakkan di Playoff MPL Indonesia, Ini Tanggapan R7 Mengenai Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 05 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rivaldi Fatah atau yang biasa kita kenal dengan R7 merupakan mantan pemain profesional Dota 2 Indonesia yang saat ini menjadi pemain profesional di Mobile Legends dengan membela RRQ Hoshi sebagai timnya. R7 sendiri bisa dikatakan saat ini menjadi salah satu pemain terkuat di rolenya yakni Offlaner.


Sumber: YouTube Team RRQ

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!


Sumber: YouTube Team RRQ

Pada konten YouTube dari Team RRQ, R7 memberikan tanggapan mengenai taunting teriakkan yang dilakukan para pemain RRQ Hoshi pada saat Playoff MPL Indonesia Season 8. Ia mengatakan bahwa mereka melakukan hal tersebut untuk senang-senang saja dan diluar game mereka adalah teman. Hal ini diungkapkan karena banyak Netizen beranggapan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang suportif.

“Ya kita ngelakuin itu sebenernya buat fun-fun aja ya guys, karena ya memang kita di dalam game itu musuh. Cuman di luar game ya kita tetap berteman gitu, tetap nyantai. Kayak tetap good game gitu.” Ucap R7 pada konten video di YouTube Team RRQ.


Dengan tanggapan dari R7 ini bisa dikatakan memang taunting dengan melakukan teriakkan tersebut sebenarnya art of the game. Dengan hal tersebut kita bisa lebih percaya diri saat bermain di sebuah turnamen.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru