NEWS

Circle K Canada Jadi Pokestop Di Pokemon Go, Siapkan Beragam Hadiah Untuk Para Pemain!

Endrue Johanes   |   Minggu, 07 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini Pokemon GO ramai dengan berbagai aktivitas selama liburan, meski saya belum puas dengan aktivitas yang dihadirkannya. Sebelumnya Niantic di balik game Pokemon GO telah bekerjasama dengan banyak perusahaan, belakangan ini Niantic diketahui menjalin kerjasama dengan Circle K di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop


Niantic tidak menambahkan Pokemon baru ke dalam game, tetapi bekerja sama dengan memberikan diskon dan kupon nyata kepada pengguna gamenya. Sejak pertama kali diluncurkan, Niantic sendiri telah bermitra dengan beberapa perusahaan untuk membuat gym dan PokeStop bagi para trainer untuk mendapatkan berbagai item dalam game. Pemain yang memainkan game Pokemon GO bisa mendapatkan kupon yang bisa digunakan untuk membeli item dengan harga diskon di berbagai lokasi Circle K..

Pemain yang mengunjungi PokeStops di Circle K akan mendapatkan diskon dan kupon di supermarket, yang dapat digunakan untuk membeli kopi, gummy bear, hot dog, K Freeze, dan lainnya. Tidak hanya itu, diskon yang ditawarkan bervariasi dari bulan ke bulan, dan kedua perusahaan besar tersebut telah bekerja sama selama total 12 bulan. Meski belum ada informasi detail yang diberikan, Niantic menyatakan bahwa setiap putaran pemain PokeStop akan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru