NEWS

Ditanya Apakah ada Tim yang Mau Rekrut Sebelum ke GPX, Watt: Ada sih, Inisialnya EVOS!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Supriadi Dwi Putra atau biasa dikenal dengan Watt merupakan pemain profesional Mobile Legends yang sudah malang melintang di kancah kompetitif Mobile Legends Indonesia. Watt sendiri saat ini bermain di Geng Kapak atau GPX karena kedekatannya dengan para owner dari GPX.


Sebelum masuk GPX sendiri, pada saat MPL Invitational sendiri Watt mendapatkan kesempatan di wawancarai dan Ia berkata bahwa sebelum masuk ke GPX, Watt mendapat tawaran dari salah satu tim kuat yakni EVOS Legends.

“Ada sih tawaran buat bergabung dari tim lain. Boleh disebut? Inisialnya EVOS. Milih GPX karena lebih deket sama owner-owner GPX.” Ucap Watt dalam interview ketika jeda pertandingan di MPLI 2021.


Sumber: YouTube One Esports

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!


Watt sendiri akhirnya bermain di MDL Indonesia Season 4 setelah diminta bantuannya oleh para Owner dari GPX karena GPX pada saat itu sedang berada dalam performa yang buruk.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru