NEWS

Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home Sebagai Film Yang Brutal, Gelap dan Menyedihkan!

Billy Mariza   |   Kamis, 11 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisannya bulan depan yaitu Desember, film Spider-Man: No Way Home dihiasi berbagai macam berita dan juga rumor berseliweran di Internet serta Sosial Media. Mengesampingkan hal itu, pemeran Peter Parker A.K.A Spider-Man, Tom Holland punya beberapa kata mengenai apa yang dapat ia bagikan mengenai No Way Home untuk para Fans.

Melalui interviewnya dengan majalah Total Film, Tom Holland menyebutkan bahwa penonton bakal terkejut mengetahui bahwa film No Way Home nanti bukanlah tontonan yang seru, justru Tom berkata jika filmnya Gelap dan menyedihkan dan penonton pasti bakal mendapat pengaruh besar dari film tersebut. "Peter Parker adalah seseorang yang selalu melihat semuanya dengan positif, dan di film ini ia akan bertemu dengan lawan sepadan dengan dirinya", Ujar Tom Holland.



Baca ini juga :

» Marvel's Spider-Man 2 akan Rilis di PS5 Pada Musim Gugur 2023
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PC Pada Musim Gugur 2022
» Ternyata Spider-Man Tobey Maguire Awalnya Memiliki Alat Untuk Menembakkan Jaring!
» Tom Holland Sebut Berbagai Aksi Dalam Film Uncharted Sebagai Tantangan Terbesar Dalam Karirnya!
» Tom Holland Ujar Dirinya Bermain Uncharted Saat Syuting Spider-Man: Homecoming!

Tom kembali memberikan sedikit perspektif untuk No Way Home, dengan berkata "Kalian bakal melihat karakter yang kalian sukai harus menempuh hal-hal yang kalian tak pernah harapkan mereka akan hadapi, dan saya sangat senang dengan sisi dari Peter Parker dalam film ini". Tom Holland juga menyebutkan bahwa No Way Home merupakan film Spider-Man terbaik yang pernah mereka buat, dan memastikan penonton tak akan siap dengan apa yang akan ditawarkan nanti.

Spider-Man: No Way Home akan rilis di Bioskop Amerika pada 17 Desember mendatang. Belum ada info mengenai kapan filmnya akan rilis di Bioskop Indonesia.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru