NEWS

Game VR JRPG Ruins Magus Akan Mendapatkan Versi Inggrisnya di Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada beberapa judul Virtual Reality (VR) Jepang keren yang tersedia saat ini dan bagi mereka yang menyukai game RPG Ruins Magus dari CharacterBank adalah hal lain yang harus diperhatikan. Awalnya terungkap awal tahun ini, pengembang berencana meriliskan versi dubbing Jepang dan Inggris, dengan kampanye Kickstarter untuk diluncurkan akhir minggu ini untuk membantu mendukung biaya edisi bahasa Inggris.


Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Ruins Magus tampaknya akan menawarkan pengalaman JRPG klasik di VR, mendukung headset Oculus dan SteamVR. Terletak di kota Gran Amnis, di tengahnya terdapat situs arkeologi besar yang perlu dijelajahi oleh para pemain. Kalian berperan sebagai penyihir pemula, yang bekerja sama dengan seorang peneliti bernama Iris, dari lembaga penelitian Enigma, untuk membuka misteri di dalam reruntuhan.


CharacterBank telah mengungkapkan sejauh ini bahwa Ruins Magus akan berisi cerita 26 chapter, dengan pemain harus memanfaatkan kemampuan magis mereka untuk mengalahkan Guardian yang tinggal di dalam reruntuhan. Plus, itu tidak akan menjadi JRPG tanpa banyak karakter unik untuk diajak bicara, Ruins Magus menghadirkan lebih dari 30 untuk menghidupkan petualangan.

Sumber: VR Focus

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru