NEWS

Mengapa Cowboy Bebop Netflix Dinilai Gagal? Kalangan Old School Menilai Karena Karakternya

Erik Gani   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa dekade rumor, penundaan dan lainnya, akhirnya versi live-action dari Cowboy Bebop telah tayang di Netflix 19 November 2021 kemarin. Setelah menerima caci maki dari berbagai kalangan, versi live action ini siap membalikkan semua ekspektasi. Namun sayang, nampaknya usaha ini tetap gagal untuk membalikkan keadaan.

Walau penuh dengan penghormatan kepada versi anime lawasnya, seorang reporter dan pengamat pop culture jepang, Seiji Nakazawa tetap merasa bahwa ada hal yang kurang yang tak bisa ditambal oleh seri live-actionnya. Seiji mengatakan bahwa seri live-action ini tak mampu keluar dari bayang-bayang legenda Cowboy Bebop.

Kekurangan ini dikatakan sangat terasa pada karakternya. Seiji mengatakan bahwa melihat versi live-actionnya, kita bisa menilai bahwa para pemeran telah berusaha keras memerankan karakternya, namun tetap tidak memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai karakter yang mereka perankan..

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Namun hal ini bukan berarti Seiji mengajak netizen untuk tidak menonton Cowboy Bebop maupun memboikot acara tersebut. Ia hanya menyayangkan bahwa adaptasi yang dibuat penuh cinta ini memang susah mengalahkan legenda yang telah terlebih dulu dibuat..

Sumber: SORANEWS24

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru