NEWS

Nino Akui Kena Mental Saat diteriaki Bang Xinnn pada Playoff MPL Season 8 lalu!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Syauki Fauzan Sumarno atau biasa dikenal dengan Nino merupakan pemain profesional Mobile Legends dari Alter Ego Esports. Nino sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini menjadi sorotan karena performanya yang bisa dibilang sangat berkembang dari MPL Indonesia Season sebelumnya. Nino sendiri memberitahu bahwa pada saat playoff MPL Indonesia Season 8 lalu ketika melawan RRQ, Ia mengaku terkena mental saat diteriakki oleh Xinnn.


“Lawan RRQ gua ngerasa kalah sama diri sendiri sih Bang Jo, mungkin gua terbawa suasana. Gara-gara dia teriak dan gua pengen ngeteriakkin balik. Terus pas Xinnn teriakkin gua oh gini main Alice gua emosi banget dan bikin nggak fokus in game dan gua ngerasa gagal banget.” Ujar Nino pada Empetalk bersama Jonathan Liandi

Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Memang bisa dikatakan playoff offline sendiri bisa menjadi ajang untuk terujinya mental para pemain-pemain yang belum pernah bermain offline. Dengan ajang offline pemain bisa sepuasnya mengutarakan strategi shoutcall yang bisa dikatakan bagi para penonton tidak wajar.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru