NEWS

YouTuber Tawarkan $10.000 Pada Siapapun yang Membuat Mod Multiplayer untuk Zelda: Breath of the Wild

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 28 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang YouTuber telah menawarkan hadiah $10.000 atau sekitar 143 Juta Rupiah kepada siapa saja yang berhasil membuat mod multiplayer untuk game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Sang pembuat konten YouTube dengan nama PointCrow yang menampilkan berbagai konten berbasis Zelda, telah mengumumkan hadiah lima digit di Twitter untuk siapa saja yang dapat membuat mod multiplayer Breath of the Wild.

Baca ini juga :

» Kuliah Dapat Nintendo Switch dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» DragonForce Persembahkan Lagu Barunya Untuk The Legend of Zelda
» GOAT! The Legend of Zelda: Breath of the Wild Menjadi Game Terbaik Sepanjang Masa Versi Majalah Edge
» Gamer Zelda: Tears of the Kingdom Buat Kreasi yang Sus untuk Melawan Musuh!


Ini tentu saja merupakan pekerjaan yang sangat besar untuk setiap modder yang terlibat, dan banyak yang dengan cepat menunjukkan bahwa $ 10.000 tidak mungkin untuk menutupi jam yang dibutuhkan dalam desain game profesional ini. Tentu saja kita pernah melihat para modder solo melakukan prestasi spektakuler sebelumnya, tetapi mengingat skala waktu, hadiahnya jauh lebih mungkin diberikan kepada seseorang yang telah memulai proyek daripada yang memulai sekarang.

Bagi mereka yang berharap untuk mengklaim hadiah $ 10.000, perlu dicatat bahwa PointCrow juga telah menetapkan bahwa mod harus diselesaikan setidaknya dua bulan sebelum tanggal rilis sekuel Breath of the Wild. Karena Breath of the Wild 2 saat ini menargetkat perilisan gamenya sekitar tahun 2022.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru