NEWS

Ada Secercah Harapan! Lanjutan Manga No Game No Life akan dirilis Pada Januari 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
No Game No Life adalah novel populer di Jepang yang mengangkat tema komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET yang tertutup dan duo gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; Namun, sebuah email aneh yang menantang mereka untuk bertanding catur mengubah segalany,saudara laki-laki dan perempuan itu terjerumus ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan.

No Game No Life sendiri akhirnya diangkat menjadi manga pada tahun 2013 dan karena kepopulerannya di manga tersebut, akhirnya novel ini diangkat menjadi anime pada tahun 2014 dan anime ini sangatlah populer serta ditunggu oleh para penggemarnya. Namun, setelah season pertama anime dari No Game No Life ini langsung hiatus atau masih terhenti produksinya saat ini.


Namun, kemarin akun twitter dari @ngnl_anime meretweet sebuah postingan yang menyatakan bahwa manga dari serial ini akan dilanjutkan. Hal itu langsung membuat para fans mendapat secercah harapan akan adanya season 2 dari anime ini.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Anime dari No Game No Life ini sendiri memang sudah hiatus atau terhenti cukup lama yakni tujuh tahun. No Game No Life sendiri masih ditunggu perilisan season kedua animenya oleh para penggemarnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru