NEWS

Adaptasi Live Action Mega Man Kemungkinan Bakal Dipegang Oleh Netflix!

Billy Mariza   |   Sabtu, 04 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak 2019, kabar mengenai projek adaptasi Live Action dari seri game populer Mega Man sudah ramai di Internet. Mengikuti kesuksesan Sonic The Hedgehog dan Detective Pikachu, para tim dibalik film Mega Man nantinya dijanjikan bakal memuaskan para fans setia dari gamenya. Walaupun muncul keraguan, dengan munculnya dua judul yang telah disebutkan sebelumnya sudah bisa menjadi jawaban atas kekhawatiran para fans.

Baru-baru ini, dilansir dari Rockman Corner bahwa kemungkinan besar live action Mega Man nanti akan dipegang serta rilis secara eksklusif di layanan streaming populer, yaitu Netflix. Sebelumnya rumor mengenai berita ini sudah muncul pada tahun lalu, 2020, namun kini info terbaru tentang hal tersebut sudah sedikit lebih jelas lewat update terbaru dalam Website rumah produksi dari film Mega Man, Supermarché.



Baca ini juga :

» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Dalam tangkapan gambar diatas, tertuliskan bahwa Henry Joost dan Ariel Schulman selaku penulis dan sutradara untuk Live Action nya kini sedang dalam masa pengerjaan untuk Adaptasi film Mega Man untuk Chernin Entertainment dan Netflix. Kalimat tersebut seperti mengonfirmasi bahwa Live Action Mega Man nanti telah memang kendali projek film tersebut.



Sejatinya pada 2017, Joost dan Schulmann pernah membawa naskah yang mereka buat untuk Live Action Mega Man ke 20th Century Fox. Namun seperti yang kita ketahui, Fox telah dibeli oleh Disney pada 2019, sehingga projek pembuatan Live Action dari salah satu seri game populer milik Capcom tersebut harus terabaikan selama beberapa waktu.

Dengan munculnya Mega Man juga menandakan Netflix kini telah memegang total 2 produk dari Capcom. Resident Evil: Infinite Darkness merupakan salah satu diantaranya, yang rilis pada awal tahun 2021. Belum lagi menghitung adaptasi Series Resident Evil yang juga akan rilis di Netflix segera.

Sumber: Coming Soon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru