NEWS

Trailer Baru Game Mobile The Irregular at Magic High School Konfirmasi Rilis di Musim Dingin 2022

Edward Tirtabudi   |   Senin, 06 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah mengungkapkan trailer baru untuk game mobile The Irregular at Magic High School Reloaded Memory dengan video adegan pertarungan 3D. Video ini juga konfirmasikan tanggal rilisnya pada musim dingin 2022.


The Irregular at Magic High School Reloaded Memory menampilkan cerita utama dengan full voice yang memungkinkan pemain untuk mereproduksi adegan khas dari anime. Game seluler ini juga akan menyertakan skenario asli "Hida Ruins Arc" yang diawasi oleh penulis novel Tsutomu Sato dan karakter asli dari game tersebut Hina Takayama.


Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global

Pemain akan mengontrol karakter khas dari serinya untuk terlibat dalam pertempuran sihir secara real time. Manfaatkan Mode Reloaded, yang meningkatkan kekuatan tempur karakter kalian dengan waktu yang terbatas. Ilustrasi mantap yang menangkap momen khas anime juga bakalan ada!

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru