NEWS

Akhirnya! Legend of Mana Remastered Telah Rilis di iOS dan Android!

Christa   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat yang belum berkesempatan untuk memainkan remaster Legend of Mana di PC maupun konsol, ada kabar gembira untuk para pemain. Baru saja, Square Enix merilis remaster Legend of Mana untuk iOS dan Android, yang dibanderol sebesar Rp 359 ribu. Sementara dari segi mekanismenya tidak banyak berubah dari remaster versi konsol maupun PC.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Remaster Legend of Mana sendiri sebenarnya sudah dirilis pada 24 Juni 2021 di platform Switch, PS4, dan PC via Steam. Versi platform lain seperti Steam mematok harga game ini sebesar Rp 429 ribu. Gameplay di dalamnya tidak banyak berubah, hanya saja dirancang sesuai dengan mekanisme yang nyaman untuk smartphone.

Legend of Mana pertama kali dirilis di platform PlayStation pada Juli 1999. Game action JRPG ini mengisahkan tentang sebuah dunia fiksi bernama Fa'Diel. Sebuah pohon yang dijuluki Pohon Mana dianggap oleh banyak orang sebagai pembawa kehidupan bagi dunia yang telah terbakar sembilan abad sebelum kejadian di dalam game. Protagonis, yang akan menjadi pahlawan bagi dunia Fa'Diel ditugaskan untuk bertanggung jawab dan memulihkan dunia seperti sedia kala.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru