NEWS

Mantap! Lost Ark Resmi Umumkan Perilisannya pada 11 Februari 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amazon Games dan Smilegate RPG mengumumkan saat The Game Awards Geoff Keighley bahwa MMOARPG Lost Ark yang akan datang akhirnya akan rilis di Barat pada 11 Februari 2022. MMOARPG Korea ini akhirnya keluar dari Asia selama bertahun-tahun, dengan penggemar di Barat berteriak-teriak untuk rilis.


Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Awalnya ditetapkan untuk keluar lebih awal Musim Gugur ini, Smilegate dan Amazon membuat keputusan untuk menunda Lost Ark hingga 2022. Kita sekarang tahu bahwa MMOARPG akhirnya akan dirilis sepenuhnya di Steam pada 11 Februari, meskipun pemain yang mengambil Founder's Pack akan mendapatkan akses awal mulai pada 8 Februari.


Lost Ark adalah MMOARPG gratis untuk dimainkan, memadukan dua genre dengan berbagai mode permainan, kelas, dan visual yang indah. Ini membawa 15 kelas berbeda dengan banyak opsi penyesuaian bagi pemain untuk memaksimalkan build terbaik saat mereka menuju ke dungeon, raid, dan banyak lagi.

Sumber: MMORPG

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru