NEWS

Rayakan Musim Liburan, Tears of Themis Hadirkan Event Xmas Partyland!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Musim liburan akan datang ke Stellas City! Tears of Themis mengadakan event Xmas Partyland baru dari 11 Desember, 11:00 [UTC+9] hingga 1 Januari 2022, 04:00 [UTC+9]. Di event meriah ini, kamu bisa mendapatkan Wishing Coins untuk ditukarkan dengan hadiah, seperti S-Chips dan kartu SR [A Star in The Palm] Luke Pearce. Tetapi perhatikan bahwa Level 02-28 dari Cerita Utama harus diselesaikan terlebih dahulu untuk mengakses event tersebut.


Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru

Dengan memindahkan sejumlah ruang yang ditentukan, pemain dapat membuka Titik Teleportasi, yang akan membelokkannya ke salah satu dari enam Reindeer Workshop secara acak. Kunjungi keenam Reindeer Shop untuk mendapatkan Festive Winter Badge yang Meriah untuk dipasang di profil mereka!


Kamu mungkin telah memperhatikan bahwa event tersebut akan melewati Hari Natal dan berakhir pada Tahun Baru. Itu karena panggung akan berubah sesuai dengan periodenya. Mulai tanggal 21 Desember 0:00 [UTC+9]], tahap event akan berubah menjadi status Christmas Snowfall, dan mulai 28 Desember 0:00 [UTC+9]] dan seterusnya, status Celebratory Fireworks akan aktif menjadi cincin di tahun baru.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru