NEWS

Akhir Sebuah Era! Garena HoN Umumkan Penutupan Server!

Erik Gani   |   Selasa, 14 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Heroes of Newerth, atau lebih akrab dipanggil dengan HoN, adalah sebuah game legendaris yang sempat menyapu bersih seluruh game MOBA di warnet Indonesia sebelum adanya Dota 2. Dengan grafis yang jauh lebih HD dan interface yang lebih intuitif, HoN menjadi MOBA pilihan para pemain MOBA warnet Indonesia.

NAmun sayang, dimana ada awalan, disitu pasti ada akhiran. Hari ini melalui laman facebook resminya, HoN mengumumkan bahwa mereka akan menutup server dan mengakhiri layanan mereka pada 20 Juni 2022.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Penutupan server ini akan dilakukan secara bertahap, dimana mulai 13 Desember 2021 HoN akan menutup layanan Top Up, 31 Desember 2021 sistem Character Creation akan dimatikan dan pada 20 Juni 2022, server dan facebook HoN akan dimatikan.

Tak lupa, HoN juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh pemain yang telah bermain dan percaya terhadap HoN. Terima kasih HoN atas segala hiburan dikala warnet!

Sumber: FB Garena HoN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru