NEWS

Gas Klaim! Rayman Origins Kini Tersedia Gratis di Ubisoft Connect dalam Waktu Terbatas

Christa   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Rayman Origins? Belum lama, game platform 2D ini dikabarkan tersedia secara gratis di Ubisoft Connect. Bagi penggemar Rayman yang belum sempat memainkannya atau penikmat game platform, patut untuk mengklaim Rayman Origins sebelum terlambat. Hal ini karena penawaran gratis game tersebut hanya berlaku untuk sementara waktu.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Bentuk penawaran gratis Rayman Origins ini dilakukan guna memperingati ulang tahun Ubisoft yang ke-35 tahun. Game ini tersedia secara gratis sampai 23 Desember 2021 jam 04:00 WIB. Namun tidak perlu khawatir, karena setelah diklaim, pemain masih bisa bermain selamanya tanpa ada batasan waktu. Selain itu, klaim juga hanya tersedia melalui PC, tidak berlaku di platform lain.

Rayman Origins merupakan game platform yang dikembangkan sekaligus dirilis oleh Ubisoft pada 2011 di PC, Wii, Xbox 360, PS3, PS Vita, Nintendo 3DS. Menariknya, game ini juga hadir di mobile dengan judul Rayman Jungle Run yang dikembangkan oleh Pastagames pada 2013.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru