NEWS

Seri NieR Tamat? Yoko Taro Bagikan Video Ucapan Selamat Hari Liburan dari Tim NieR!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada pesan liburan baru dari pencipta seri NieR dan Direktur Kreatif Yoko Taro, Produser Yosuke Saito, dan Komposer Keiichi Okabe. Seperti yang diharapkan, pesan itu merangkum pengumuman NieR baru-baru ini. Misalnya, pesan itu mengingatkan orang-orang NieR Replicant melewati satu juta penjualan.

Namun, pesan itu juga penuh dengan Yoko Taro menjadi dirinya sendiri. Misalnya, pada satu titik dia bercanda bahwa serial itu sudah selesai. Hal ini muncul ketika Saito bertanya kepada Yoko Taro dan Okabe hal baru apa yang mungkin ingin mereka lakukan, terutama dengan seri NieR. Yoko Taro tidak mengatakan apa-apa. Okabe bertanya, "Kalau begitu, Kamu boleh meninggalkannya di sini?" Dia kemudian menjawab dengan kata-kata berikut: "Itu benar. Kami mengumumkannya di sini hari ini, teman-teman. Seri NieR sekarang sudah selesai! …Tapi, kamu tidak pernah tahu. Saya mungkin akan berbuat lebih banyak jika saya mendapatkan banyak uang…"

Saito kemudian menjawab, “Jumlah uang yang gila, kalau begitu. Aku akan pergi dan menyelesaikannya!"


Baca ini juga :

» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade
» Rayakan Half Anniversary, NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NiER Automata!

Game Yoko Taro bermunculan di tahun 2021, seperti game NieR Replicant yang rilis di PS4, Xbox One, dan PC. NieR Re[in]carnation juga rilis di mobile. Dan juga Voice of Cards, game original RPG yang muncul di PS4, Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru