NEWS

Rockstar Bagikan Gallivanter Baller Secara Gratis Di GTA Online Dalam Rangka Hari Natal!

Endrue Johanes   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rockstar Games sepertinya sedang berbaik hati. Nantinya setiap pemain yang login ke GTA Online pada saat setelah update, akan dengan gratis mendapatkan mobil baru. Mudah bukan? Mobilnya bukan main-main lagi.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store




Mobile yang akan diberikan adalah The Gallivanter Baller ST, mobil yang baru saja dirilis di GTA Online yang akan bisa didapatkan secara gratis di Motorsport in-game store hingga 29 Desember mendatang. Tentunya ini akan menjadi salah satu hadiah natal yang diberikan oleh GTA Online kepada para pemain setianya.

Update yang akan datang juga akan membawa beberapa update unik seperti adanya Paket Holiday Care yang juga meliputi Topeng Clownfish untuk melakukan heists, Baju dengan warna serba merah, serta Launcher kembang api yang terdiri dari 25 peluru dan alat-alat peledak lainnya. Menarik kan?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru