NEWS

Figur Kakak Dalam Home Alone Ditangkap Karena Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan!

Erik Gani   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk netizen Indonesia, mungkin Home Alone merupakan film yang tak bisa dilepaskan dari masa liburan natal dan tahun baru, karena saking seringnya ditayangkan di layar kaca Indonesia. Dalam Home Alone sendiri terdapat beberapa figur yang tak bisa dilupakan, mulai dari Kevin, para penjahat, dan yang terakhir adalah keluarga Kevin. Namun baru-baru ini beredar kabar tak sedap dari salah satu alumnus Home Alone tersebut.

Adalah Devin Ratray, yang berperan sebagai Buzz McCallister, figur kakak dari kevin yang baru-baru ini ditangkap di kota Oklahoma terkait kasus kekerasan terhadap perempuan, lebih tepatnya terhadap pacarnya.

Baca ini juga :

» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus
» Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!

Menurut media CTV News, Ratray ditangkap kepolisian karena diduga telah mencekik sang pacar dengan motif untuk membunuh. Saat ini, Ratray telah dibebaskan dan saat ini didampingi oleh pengacaranya, yang mengklaim bahwa Ratray membantah setiap tuduhan yang ada.

Ratray sendiri berada di kota Oklahoma untuk mengikuti acara Home Alone yang bertajuk Buzzed with Buzz, dimana disana akan ada acara nonton bersama Home Alone, diikuti oleh sesi tanya jawab. Cekcok antara Ratray dan pacarnya terjadi dalam kamar hotel miliknya sebelum akhirnya Ratray ditangkap atas beberapa tuduhan kekerasan domestik.

Sumber: Screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru