NEWS

Buff Tidak Bisa Balik, Inilah Bug Terbaru Mobile Legends yang Buat Jungler Pusing!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Patch dan update terbaru merupakan awalan baru dari sebuah game khususnya game-game kompetitif yang ada di Dunia ini. Update terbaru sendiri biasanya memiliki celah dalam game tersebut yang menimbulkan bug pada game tersebut. Mobile Legends sendiri yang baru melakukan update besar-besaran juga memiliki bug baru yang dimana Buff Biru tidak bisa kembali ke tempatnya apabila di tarik oleh hero seperti Ruby dan Franco.


Salah satu akun Mobile Legends yang gemar memberikan informasi mengenai seputar Mobile Legends yakni @mobilegendsfyi. Pada bug ini kita bisa melihat video yang dishare oleh akun tersebut dimana Buff Biru berhasil ditarik Franco dan Buff Biru tersebut tidak dapat kembali.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Masih belum ada update terbaru lebih lanjut mengenai bug tersebut. Karena pada pagi hari ini bug tersebut masih bisa dicoba oleh Kru KotGa. Semoga bug ini akan cepat di fix oleh Moonton karena ini akan sangat merugikan bagi para jungler dan pemain Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru