NEWS

Masih Tidak Senang, The Rock Menolak Ajakan Vin Diesel Untuk Kembali Di Fast & Furious 10!

Billy Mariza   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Absennya Dwayne "The Rock" Johnson dalam Fast & Furious 9 bukanlah tanpa alasan. Semua didasari atas konflik internal antara dirinya dengan Vin Diesel selaku wajah utama dari seri film "Balapan" tersebut, pada saat melakukan syuting Fate of The Furious di tahun 2017. Walaupun sempat beredar kabar jika keduanya sudah berdamai, namun tampaknya kini kita sudah mendapat jawaban yang lebih pasti.

Lewat interview dengan CNN, The Rock mengungkap bahwa ia dengan tegas menolak ajakan Vin Diesel untuk kembali berperan kembali sebagai Luke Hobbs dalam Fast & Furious 10 mendatang. Walaupun film spin-off nya, Hobbs & Shaw pada 2018 terbilang cukup sukses, Ia berkata "Aku berbicara kepada dia [Diesel] bahwa aku tidak akan pernah kembali ke waralaba tersebut".



Baca ini juga :

» Fortnite Resmi Umumkan The Rock Sebagai Orang Dibalik Karakter The Foundation!
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE
» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Sangar Abis! Ini Dia Penampilan The Rock dalam Film Hobbs & Shaw!
» Sangar Abis! Penggemar Street Fighter Merubah Penampilan The Rock Menjadi Sagat!

The Rock juga mengungkap soal Diesel bahwa ia sangat tak menyukai postingan permohonan lewat Instagram pada November, dan berkata post tersebut adalah satu dari sekian banyak contoh manipulasinya. Ia amat tidak suka dengan Diesel yang memohon dengan menyangkutpautkan putra bahkan mendiang Paul Walker agar ia dapat dapat kembali dalam sekuel terbaru.

Walaupun begitu, The Rock mengakui bahwa ia tetap akan selalu mendukung para tim produksi film serta para aktor aktris yang bersangkutan, dan berharap seri-seri film selanjutnya akan jauh lebih sukses dari sebelumnya. Ia juga yakin bahwa Fast Universe di masa depan nanti akan selalu konsisten menghibur para penonton dan juga para fans.

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru