NEWS

George R.R. Martin Mengakui Terkesima Dengan Game Elden Ring!

Billy Mariza   |   Senin, 03 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisannya, Elden Ring menjadi salah satu game dari From Software yang amat dinantikan para fans yang menggemari game-game Soulslike. Rupanya bukan hanya para fans, George R.R. Martin selaku penulis dari Novel Fantasy populer, Game of Thrones, juga mengungkap kekagumannya dengan Elden Ring.

Melalui cuitan twitter nya, George yang juga terlibat dalam pembuatan Elden Ring mengungkap mengenai pengalamannya selama projek dibalik layar game tersebut, seperti saat pertama kali Hidetaka Miyazaki bersama developer dari FromSoftware. Mereka ingin George untuk membuat latar belakang cerita serta lore tersendiri untuk Elden Ring.

Baca ini juga :

» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama
» Streamer Twitch Berhasil Menamatkan Elden Ring Menggunakan Controller Pengendali Pikiran: Era Baru Video Game?

George R.R. Martin sendiri mengakui bahwa ia tak punya banyak pengalaman dalam bermain video game, terlebih lagi membuatnya. Sepanjang hidupnya ia hanya bermain game strategi berjudul Railroad Tycoon. Namun tawaran dari From Software amat menarik baginya sehingga George langsung menerimanya.

Elden Ring akan rilis pada 25 Februari di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru