NEWS

Berjuang dari Titik Terendah! Windah Basudara Sudah Temani Bocil Kematian Selama 3 Tahun!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini. Tidak terasa, Brando sendiri sudah menemani kita selama tiga tahun lamanya. Windah sendiri memulai karirnya dari titik terendah dan akhirnya bisa sukses hingga saat ini.

Pada konten terbarunya, Windah Basudara sendiri memberikan apresiasinya terhadapa para fans dan penontonnya karena telah mendukungnya selama tiga tahun ini. Windah sendiri pada tahun 2021 ini meraih berbagai macam penghargaan dari media-media yang membuat Awards. Berikut adalah ucapan terima kasih Brando terhadap para fans yang telah mendukungnya hingga saat ini!


Baca ini juga :

» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?

Dengan hasil ini bisa dikatakan Windah memang menjadi salah satu content creator tersukses sepanjang tahun 2021 dengan prestasi dan apa yang Ia dapatkan tersebut. Selamat buat Bapak para Bocil Kematian!

Sumber: Youtube Windah Basudara

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru