NEWS

Dua Polisi LAPD Yang Dipecat Karna Mengabaikan Perampokan Untuk Menangkap Snorlax Ditolak Bandingnya

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 12 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kasus aneh pada tahun 2017 mengenai 2 oknum polisi asal Los Angeles, Louis Lozano dan Eric Mitchell yang menolak untuk merespon sebuah kasus perampokan karena sibuk bermain Pokemon Go kembali mencuat. Kasus ini terdengar kembali karna pada 7 Januari kemarin, kedua polisi ini mencoba untuk mengajukan banding namun gagal.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Dokumen sepanjang 32 halaman mengenai kasus ini juga diunggah secara online dan memberikan detail mengenai pembicaraan yang dilakukan kedua polisi ini ketika kasus perampokan terjadi. Disana tertulis bahwa mereka tidak memperdulikan hal perampokan tersebut dan malah melakukan diskusi mengneai Pokemon selama 20 menit sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berburu Togetic.




Kelihatannya sudah hampir tidak ada kesempatan untuk Louis dan Eric kembali ke kepolisian setelah kasus ini namun, mencuatnya kembali kasus ini mengingatkan kita pada saat Pokemon Go sedang dalam masa jayanya dan menyebabkan banyak kasus kecelakaan lalu lintas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru