NEWS

NFT Semakin Mendunia? Lelang NFT Dari Konami Menghasilkan 2 Milyar Rupiah!

Erik Gani   |   Minggu, 16 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT mungkin menjadi kata-kata yang hangat dibincangkan oleh para netizen di seluruh dunia. Selain karena kepopulerannya, NFT menjadi satu bentuk mata uang yang bisa dibilang menyaingi mata uang kripto saat ini. Tak sedikit perusahaan yang mulai melangkah menuju NFT, mulai dari Ubisoft dan masih banyak lagi. NFT sendiri menjadi sangat hangat karena beberapa waktu lalu seorang pria lokal yang bernama Ghozali berhasil mendapatkan keuntungan maksimal hanya menjual NFT Selfie-nya.

Mengikuti tren NFT, salah satu perusahaan gaming ternama, Konami pun tak mau ketinggalan. Konami beberapa waktu lalu menyelenggarakan sebuah lelang yang menjual NFT berbasis ilustrasi game legendaris milik Konami. Bertajuk Konami Memorial Collection, lelang ini menjual sekitar 14 ilustrasi game Castlevania.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!

Lewat situs OpenSea, Konami berhasil meraup keuntungan sebesar 2 Milyar Rupiah, dimana dalam pelelangan kali ini Konami berhasil menjual 12 karya NFT, dan jika dirata-ratakan, satu NFT dilelang dengan harga 12 ribu Dollar Amerika, atau sekitar 171 Juta Rupiah.

NFT termahal milik Konami yang terjual adalah NFT ilustrasi dari peta kastil Dracula klasik yang muncul pada Castlevania 3, yang terjual sekitar 26 Ribu Dollar Amerika, atau berkisar 372 Juta Rupiah. Konami juga menambahkan bahwa pelelangan ini akan menjadi titik awal Konami bermain NFT, jadi para penggemar bisa berekspektasi bahwa akan ada pelelangan-pelelangan lainnya.

Sumber:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru