NEWS

Diakuisisi Microsoft, Activision Ungkap Ada Tiga Game Call of Duty Berikutnya Rilis di Konsol PlayStation!

Christa   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar Activion yang dibeli oleh Microsoft? Kabar tersebut menuai kontroversi, dimana beberapa game besutan Activision sebelumnya tidak hanya dikembangkan di platfom PC dan Xbox, melainkan di platform lainnya. Seperti PlayStation salah satunya. Namun, tampaknya developer masih berencana untuk merilis setidaknya tiga game Call of Duty berikutnya di konsol milik Sony ini.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Helldivers 2 di Steam Sudah Tidak Bisa Dibeli di Negara Yang Belum Support PSN

Berdasarkan laporan dari Bloomberg, Activision berkomitmen untuk membawa beberapa judul call of Duty berikutnya ke PlayStation, beberapa saat sebelum akuisisi Microsoft diumumkan. Dilansir dari The Verge, pekan lalu, CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer mengatakan kepada Sony bahwa Microsoft ingin "masih mempertahankan Call of Duty di PlayStation". Perusahaan bermaksud untuk menghormati perjanjian yang ada, sehingga sepertinya komitmen Activision dengan Sony akan tetap berlaku.

Game Call of Duty yang akan tuju ke PlayStation tampaknya akan menyertakan game Modern Warfare baru dari Infinity Ward tahun ini. Sementara yang lainnya adalah game Call of Duty dari Treyarch, dan berikutnya tampaknya adalah iterasi baru yang direncanakan untuk game battle royale shooter gratis Call of Duty: Warzone.

Sumber: The Verge

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru