NEWS

Tobey Maguire: Sebuah Kehormatan Saya Bisa Bergabung Dalam Spider-Man: No Way Home

Erik Gani   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man No Way Home mungkin merupakan satu film Spider-Man yang paling sukses sepanjang masa. Menggabungkan aktor-aktor dari film-film lama, serta cerita yang menggugah menjadikan film ini sebagai film box office yang merajai perfilman di seluruh dunia. Namun salah satu faktor yang membuat film ini spesial adalah hadirnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield, aktor yang lebih dahulu memerankan Peter Parker.

Baca ini juga :

» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Marvel's Spider-Man 2 akan diluncurkan untuk PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober!

Berkaitan dengan kehadirannya, Tobey Maguire mengaku bahwa ini adalah sebuah kehormatan. Dalam wawancara eksklusif dalam kanal Youtube Spider-Man, Tobey mengaku sangat tertarik ketika didekati oleh dua petinggi Marvel, Amy Pascal dan Kevin Feige.

Setelah berdiskusi Tobey mengaku ia sangat ingin menjadi bagian dari proses shooting yang akan dimulai. Terlebih Tobey mengaku bahwa dirinya merupakan fans dari Tom Holland dan Andrew Garfield.

Selain itu Tobey juga sangat berterima kasih kepada Marvel dan segenap kru penulis yang telah memberikan dirinya kesempatan untuk mengunjungi kembali peran yang sudah lama ia selesaikan..

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru