NEWS

Tambah Untung! Makin Hoki Berburu Chicken Dinner di Tahun Baru Imlek!

Master-Fakry   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang Tahun Baru Imlek pada 1 Februari 2022, PUBG MOBILE menghadirkan rangkaian kejutan untuk para pemain di seluruh dunia, khususnya Indonesia, pada 20 Januari hingga 14 Februari 2022.

Seperti tahun baru lainnya, Imlek juga menjadi momen perayaan untuk meninggalkan yang lama, khususnya keburukan, dan menyambut berbagai hal baru. Tidak ketinggalan juga berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Namun di tengah pandemi yang masih berlangsung di Indonesia dan negara-negara lainnya di dunia, banyak orang yang tidak bisa merayakan momen spesial ini.

Rangkaian event bertema Imlek yang berlangsung, mulai dari misi berhadiah item in-game permanen, kode redeem khusus, turnamen komunitas bertotal hadiah 3.600 UC, hingga hujan angpao berhadiah iPhone 13.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Red Packet Rainfall: Hujan angpao akan terjadi di lobi PUBG MOBILE pada 31 Januari hingga 3 Februari. Dapatkan peluang memenangkan iPhone 13 dan item gratis senilai lebih dari Rp1 miliar!

Red Packet Event: Selesaikan misi untuk membuka angpao yang tersedia dan klaim hadiah utama set permanen gratis. Tukarkan kode dengan teman untuk mendapatkan berbagai hadiah tambahan.

Happy Spring Event: Kumpulkan firecracker dengan menyelesaikan misi untuk ditukarkan dengan skin parasut dan ornamen permanen gratis.

Community Tournament: Tunjukkan kemampuan squad-mu di community tournament spesial Tahun Baru Imlek dengan total hadiah 3.600 UC dan 72 Community Esports Crate pada 31 Januari-1 Februari 2022.

Redeem Code: Pantau akun Instagram dan Facebook resmi PUBG MOBILE ID untuk mendapatkan kode redeem spesial Imlek.

Mainkan game PUBG MOBILE dengan mengunduh melalui Google Play dan App Store.

Masih belum punya teman untuk main bareng, gabung saja ke dalam komunitas PUBG MOBILE Jawara Community.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru