NEWS

Tak Update Selama Setahun, Ubisoft Umumkan Segera Tutup Server Hyper Scape April Ini!

Billy Mariza   |   Sabtu, 29 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para gamer, genre Battle Royale sudah "berakhir" pada 2019, dan apapun game dengan genre tersebut muncul bakal mendapat 2 kemungkinan, sukses besar atau hilang dari peradaban. Apex Legends dari Respawn Entertainment & Electronic Arts menjadi satu-satunya rilisan Battle Royale terakhir yang mampu bertahan dalam persaingan ketat tersebut.

Naasnya bagi Ubisoft, percobaan mereka dalam Battle Royale, yaitu Hyper Scape harus berakhir dengan ending sedih. Dimana baru-baru ini, Ubisoft dan tim lewat website dan akun sosial media resmi Hyper Scape dengan berat hati mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan server dan segala macam progresi game tersebut pada 28 April 2022 mendatang.


Sumber: Hyper Scape Official Site

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!

Dalam pengumumannya, Ubisoft bersama tim berterima kasih kepada para fans dan pemain yang telah setia bermain selama 2 tahun lebih dan mendukung karya mereka. Hal ini sendiri sebenarnya sudah diperikirakan terjadi oleh para pemain, melihat segala akun sosial media dari Hyper Scape yang berhenti memberikan info atau update apapun dalam gamenya sejak Season 3 pada April 2021 lalu.

Hyper Scape menjadi satu lagi contoh game Battle Royale yang gagal memuaskan khalayak gamer dan berakhir sedih, serta menandakan betapa tinggi standar game-game battle royale saat ini. Bagi kalian yang ingin mengetahui alasan dibalik minimnya pemain Hyper Scape, mungkin video dibawah ini bisa menjelaskannya:

Hyper Scape tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru