NEWS

Belum Ada Divisi MLBB, CEO Team Secret: Jika Organisasi Kalian Fokus di SEA, Buat Divisi MLBB saja!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 06 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim kuat di ranah esports dunia yakni Team Secret baru-baru ini membeberkan mengapa mereka belum mau membuat divisi Mobile Legends. Team Secret sendiri memang diketahui sampai saat ini masih belum memiliki game yang peminatnya sangat besar tersebut. John Yao sendiri yang merupakan CEO dari Team Secret pada Yahoo Gaming SEA mengatakan bahwa kalau ingin membuka organisasi kuat di Asia Tenggara maka buatlah divisi MLBB saja.

“Saya piker apabila organisasi kalian fokus di Asia Tenggara, maka buatlah divisi Mobile Legends saja. Karena MLBB merupakan pasar terbesarnya di Asia Tenggara.” Ucap John Yao selaku CEO dari Team Secret.


Baca ini juga :

» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Memang bisa dikatakan demikian adanya, namun, Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends terus memberikan inovasi dengan terus menyebarkan Mobile Legends dan menambah jangkauannya hingga luar Asia Tenggara.

Dengan hasil ini sendiri bisa dikatakan ada kemungkinan untuk Team Secret membuka divisi Mobile Legends. Namun, dengan catatan Mobile Legends sudah mengembangkan game mereka hingga pelosok dunia yang lebih luas. Menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru